Minggu, April 18, 2010

mencoba menulis !

Bukan Cinta Biasa_sinopsis
- walaupun dia cuma rocker yang mabukan tapi dia hebat koq.aku nge fans sama dia soalnya dia ayahku!

-
terimaksih om uda ingat ayah saya . . .


itu adalah 2 kalimat yang masih saya ingat setalah 2 hari yang lalu saya nonton filmnya[padahal filmnya rilis dari 2 tahun lalu kayanya.hh tapi gpp lah]

film ini mengangkat tentang remaja yang jujur tapi suka memberontak;merdeka itu mahal boy;wajar menurut saya karena anak muda/remaja itu penuh dengan perubahan...hhah.tapi di sisi lain seorang anak juga sangat membutuhkan kasih sayang orang tua.

satu lagi,bukan cuma orang tua yang bisa melakukan segalanya yang terbaik untuk anaknya,tapi seorang anak juga bisa melaukan apa saja demi orang tuanya...itu yang saya tangkap dari film ini.


sinopsis :

Film ini hadir dengan perbedaan,tidak seperti film-film indonesia yang lainnya yang berbau horor dan seks yang sedang marak-maraknya saat ini.Boleh saya bilang juga bahwa film yang mengangkat tema tentang keluarga dan bergenre romantic comedi adalah salah satu yang saya suka diantara banyak genre film di dunia.hahaha

bercerita tentang seorang ayah [Ferdy Element] yang dulunya adalah seorang rocker yang mempunyai band kelas dua.Playboy dan urakan adalah cap yang diberikan banyak orang tentang dirinya di masa mudanya dulu.Hingga suatu pagi seorang cewek [olivia lubis] umur 15 tahun muncul di depan rumahnya dan mengaku sebagai anaknya.Sang rocker mungkin ragu. .begitu banyak cewek yang dia pacari waktu masih muda dulu.Dengan alasan seperti melihat dirinya sendiri dalan sosok anak cewek itu,dia pun mengizinkan cewek tersebut untuk tinggal dirumahnya selama 6 bulan dengan syarat.

Si cewek kian merasuk . .pelan2 sosok cewek berubah menjadi anak yang sangat dia sayang.Anak itu kemudian merubah segalanya.


Saat dia tidak ingin pisah lagi dengan anknya muncul ibu dari anaknya[wulan guritno] ;mantan pacar si rocker yang ingin membawa pergi anaknya dari orang yang paling dia benci di dunia ini;heh siapa lagi kalau bukan si rocker/ayah dari anak mereka.

kelanjutannya . . . cari CD originalnya !


hampir lupa soundtracknya ada ipang [kesukaanku nih]_ afgan_phantom_chili_baron.



Tidak ada komentar: