Jumat, April 02, 2010

MINORITY









kata orang saya sering melihat dunia dengan pandangan yang minor...tapi menurut saya saya hanya coba menyederhanakan masalah...kuliah di komunikasi adalah pekerjaan saya sekarang.walaupun lagi mandek di smester 6,tapi saya menikmatyinya bersama teman-teman saya.
Sebenarnya saya masih semnagat untuk kuliah,saya suka musik,film,fotografi,juga traveling.memang sih sedikit menghabiskan duit orang tua......tapi itu masih dalam batas kewajaran karena toh kegiatan yang saya ikuti juga masih berhubungan dengan kuliah saya.
tapi paling ga aku suka adalah mata kuliah yang berbau politik,tapi ga apa lah toh dikampus masi ada mata kuliah yang nyenggol sama yang berbau seni dikit.
Sambil berusaha untuk cepet kelarin kuliah , saya cuma mo ucapain thanx wat kedua orang tua yang uda kasih semnagat kerja keras plus sedikit bakat seni ke saya. . .
thanks for all

Tidak ada komentar: