Minggu, September 25, 2011

'SAYA' & SUATU SORE DI BURJO DEPAN KAMPUS .

SCENE 1
INT / DAY

gak kerasa ya uda taon 2011... hmm
ha ha,, biasalah. emang kenapa? belom lulus2 juga ..santai aja baru taon 2011 koq

iya juga sih.. tapi itu angkatan yang baru masuk kuliah taon ini,,.pas dulu kita kita masuk kuliah mereka masih SMP lho..,
hagk . . ( keselek )
sssshh..





5 komentar:

uwijayanti mengatakan...

hha.asliii
curhat colongan

BERNARD LAZAR mengatakan...

itu benar terjadi . coba tanya JHON PANTAU kalo gak percaya

Nikskie mengatakan...

ih,dasar o'on.baru nyadar sekarang.udah dari taun kemaren kali.

BERNARD LAZAR mengatakan...

bener2 baru nyadar skarang aq. astaga

Nikskie mengatakan...

ckckckckck....
insaf nad