Jumat, September 09, 2011

DAMN .

cumi      :     bern mau nonton elo gak sama bari likumahuwa?
bernard : brapaan ?
itu bunyi sms, eh bukan tulisan di layar hp q yg berasal dari cumi .
saya juga ga tau kok balasan dari saya selalu kata "brapaan" . dasar bocah gak punya duit.


akhirnya malam itu pukul 7 kami meluncur menggunakan motor supra andalan gw.
yang ban depannya udah oleng sebegitu rupa dan rem belakangnya udah ga ada alias gak berfungsi .
warna biru dengan 2 spion yang terlalu melebar keluar ,makanya gw sering nyenggol orang seputaran lampu merah  . hehe
tibalah kami di GOR ngurah rai . yap benar, acaranya bukan disitu tapi di gedung sebelahnya . gw lupa namanya. Setelah parkir kami pun segera masuk .
eetteeett sebentar , papan reklame itu kayaknya ada yg gak beres .
Haaa. papan itu bertuliskan Band Tamu = Gecko Band .
mataku terus menyusuri papan segede rumah itu,


"cum mana nih tulisan Elo sama barry likumahuwanya?"
iye ye "koq kaga  ade  ?" ( hm, anak ini orang jogja apa jakarta sih )


Astaga ternyata mereka gak bisa tampil karena ada urusan bentar . haa
kayak kuliah .Pokoknya kata ank2 panitia elo dan barry  udah punya urusan lain , jadi tiba2 ngebatalin.
alasan


Akhirnya saya dan cumi masuk dengan dan langsung ruangan VIP.
tidak lupa 2 buah kotak snack , 2 kotak nasi dan 2 botol minum ngikut diblakang kami. so pasti dibawain panitia. ( ini bukan cerita serem )
Sebelum makan aku dan cumi pura2 motretin panggung aja dulu biar anak2 rock kekinian selaku panitia Ulang Tahun dan pentas Seni  SMA 7 Denpasar itu tambah yakin seyakin yakinnya kalo kita wakil dari bali post ! ha ha .
dan yang pasti GRATIS .
Duduk Tepat di samping blower emang gak enak ,.
dan setelah 3 jam dan si cumi histeris sendirian gara2 nonton adegan drama yg penuh dengan pelukan dan ciuman serta agak idiot .....
gecko pun tampil. Band bali yang mulai menasional ini pun membius semua penonton yg ada di Gor . 
Tapi mereka masih bisa nyanyi . haaa .


Harus saya akuin , acara yang dikemas anak2 SMA ini kalo dinilai pake sistem kuliah dapetnya B+ + .
Soundnya agak kacau sih pas band2 sma yg tampil, maklum anak SMA jadi gitu lah kelakuannya.
Emang kamu ngerti nad .?
Ha , iyalah . dikit .


tapi yang menarik adalah mengapa Acara Seni itu di gelar di Gelanggang Olah Raga ( GOR ) .
Apa tempat nyewa gedung kesenian di bali kemahalan ya? atau jgn2 gak ada kegiatan olahraganya di GOR??
 Tau deh.
Tapi pas giliran Gecko Main . Perfect .
Sedikit membayar sih walaupun barry likumahuwa gak jadi dateng . ha ha
Kalo Ello mah.. urusan tante Cumi  ! ha ha
si cewek yang suka main air sendirian ini trus boker di celana. hahahaha
dan selalu  punya beberapa kata mutiara ; 
kalo kebahagian itu bisa didapat dengan beberapa cara , cinta itu salah satunya .
kalo belum pernah ke lombok berarti belom jadi anak pantai .!


tapi tenkyu cum buat peta lomboknya.. saya pasti kesana nanti. 
itung2 sekalian pulang kampung soalnya deket sama flores
738 km lagi sih .( menurut NTTonlinenews.com )




tante cumi





2 komentar:

Nikskie mengatakan...

nah, kalo gini aku bisa kasih comment nad. kalo yg full page aku gak bisa.asik ye kalian....
nonton konser dan memandang sunset melulu.btw, cumi udh gak sabar nunggu kamu balik ke jogja lho...

BERNARD LAZAR mengatakan...

pasti mba niken, dia udah pasti gak sabar soalnya dia nitip banyak barang ke aku . begitulah ceritanya . ha ha ha