Jumat, Desember 02, 2011

Apapun Alasannya ...

Mr. Jurnalist : 
anda selalu konsisten dengan dengan penampilan anda ..? terutama dengan sepatu anda....( dengan muka serius,sok sebagai wartawan yang telah malang melintang di dunia pewartaan ...hah colok nih matanya )
sorry  kebanyakan penjelasan dalam kurungnya.( )

Artist           : 
Oh iya.,, saya sangat menyukai sepatu ini, ini converse grey classic..high . saya sangat percaya diri dan serasa gak nginjak tanah kalo lagi pake ini,, 

Mr. Jurnalist :
Ow. ( muka kaget_takut ) ,emmm .... bisa anda jelasakan seberapa penting sepatu dengan merek converse tersebut bagi anda ?

Artist          : 
owww sangat penting, saya akan merasa ada yang janggal kalo tidak memakai sepatu ini, kaya...emm.. ada yang kurang gitu ...

Mr. Jurnalist :
why .? ( sok inggris, gw tendang juga nih mulut )

Artist          :
soalnya kalo gak pake sepatu ini ya gimana ya... nyeker donk mas

Mr Jurnalist :
wow ( kagum atau pun kaget saya juga gak tau pasti nih )sampai sebegitunya kecintaan anda pada sepatu ini,, tolong jelaskan kenapa anda sangat mencintai sepatu ini ..?

Artist   :
eeee... saya sangat suka dengan sepatu ini karena ee sebenarnya saya gak punya duit mas buat beli yang lebih mahal dari ini.. buat beli yang baru aja sepatu yang lama harus dijual dulu .. gitu mas .emm ada lagi ?

Mr Jurnalist :
cukup mas. trimakasih .(  membenarkan kacamata tebalnya dan langsung pergi )

Artist       : 
sama- sama .







2 komentar:

Nikskie mengatakan...

bagus nad.jgn sampai ada yg merendahkan high-converse setia

BERNARD LAZAR mengatakan...

siap ! converse all the time ken ha ha