Minggu, Januari 16, 2011

MUSIK ASIK

. . . . .
mungkin kalau gempa jogja atau merapi meletus lagi,,..

tapi kalau cuma hujan dan angin mah..

bukan alasan untuk gak jadi berangkat ke Ngayogjazz 2011.

bersama mas ucha, mas edo,mas kochan,mas norton,mas abi,

mba mino,mba odi,dan mba piuspa...(saya orang yang total dalam menulis) nulis nama

hmmm..
akhirnya kita sampai juga di pelataran ki joko pekik desa sembungan_kasihan_bantul.


dengan misi kali ini ingin menonton aksi musik
sang idola kami semua diatas tersebut ( kaya soal ujian yang ribet)

GUGUN THE BLUES SHELTER.

kali ini tidak seperti kejadian pas ngumpul tugas Produksi Media Cetak bu susi
yang telat 15 menit
dan akhirnya harus ngulang semester depan,

kali ini saya dan teman -teman bukan hanya gak telat
tapi kami datang satu jam lebih awal lebih dulu daripada band idola kami itu.

buat saya dan teman saya mba mino
itu suatu bukti buat bu susi bahwa kami juga bisa tepat waktu .!
woow seandainya aku bisa semangat kuliah seperti nonton gugun
mungkin semester depan saya sudah bisa lulus camlaude , bener gak sih tulisannya.,..atau gini cemelude .
ok gak penting dan kita lanjut.
.......
akhirnya gugun main...hore
15 menit awal saya bingung harus ngapain , tetapi menit selanjutnya saya memutuskan untuk memasukan kembali kamera saya ke tas kemudian memilih menikmati 'aksi musik' GUGUN BLUES SHELTER di ngayogjazz 2011 sampai selesai ! ha ha. asiikk

15 menit itu telalu lama untuk bingung ..damn, yg artinya sial ( buat yang belom tau )

harusnya sudah tau kalau gugun itu musisi bukan model ,,jadi datang dan dengerin musiknya bukan foto-foto...!!ha ha


photo galerry



Tidak ada komentar: